ditutup cemerlang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mencatatkan penjualan
sebesar 1.054 unit. Jajaran skutik Honda 160cc seperti Honda Vario160, Honda PCX,
hingga Honda ADV160 mampu menarik perhatian pengunjung booth Honda hingga
mencatatkan penjualan 421 unit.
Selama 11 hari pameran IIMS tahun ini, AHM menghadirkan 21 pilihan sepeda motor
Honda di Hall C3 JIExpo Kemayoran (16-26/2). Tingginya minat masyarakat untuk
memiliki jajaran sepeda motor Honda pada pameran ini mencerminkan antusias
pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda.
Tak hanya line up motor Honda berkapasitas 160 cc, skutik Honda yang lincah dan
handal digunakan sehari-hari juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda
Scoopy dan Honda Vario125 menyumbang penjualan yang tak kalah laris dengan total
penjualan mencapai 393 unit.
Selain motor skutik, jajaran motor big bike Honda tak kalah memukau. Motor touring
Big Bike Honda yakni CB500X menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan
penjualan tertinggi sebesar 27 unit. Selama periode IIMS, model motor Honda
berdesain unik yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda
ST125 Dax terjual sebesar 28 unit.
General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan suguhan produk-produk
andalan kelas dunia menarik minat konsumen sepanjang gelaran IIMS tahun ini.
"Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik dengan layanan purna jual
terbaik di seluruh Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda
di IIMS serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas
dan gaya hidup masyarakat," ujar Didi Kwok.
Keseriusan AHM menghadirkan booth yang nyaman untuk pengunjung pada pameran ini
mendapat apresiasi melalui penghargaan sebagai The Best Booth Motorcycle >400 sqm
dalam IIMS 2023. Sementara itu, CRF250L sepeda motor untuk pecinta offroad yang baru
diperkenalkan di IIMS 2023 pada pameran ini dinobatkan sebagai The Best New Product
Launching dan The Best Adventure Trail.
Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada lima zona berbeda, yakni Urban,
Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle). Beragam zona ini untuk
memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan gaya
berkendara.